- Kontributor
17 Agustus 2022 0:0:0 89

Upacara HUT Ke -77 RI, Kakankemenag Tolitoli Di Daulat Membacakan Doa

Ket: Kakankemenag Tolitoli saat membacakan Doa pada peringatan HUT ke-77 RI di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan, Rabu (17/8/22)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, menghadiri dan membacakan doa pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Tolitoli yang bertempat di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan, Rabu (17/8/22).

Dalam doanya, Kakankemnag Muchlis mengatakan bahwa bangkitkan semangat juang seluruh anak negeri untuk membangun dan mengabdi ibu pertiwi mempersembahkan karya dan mengukir prestasi serta mengerahkan daya dan kemampuan untuk membangun negeri.

Kobarkan semangat juang yang tak pernah redupdan karuniakan kemampuan dan pengetahuan yang cukup, tumbuhkan kesadaran memelihara falsafah hidup semoga udara kemerdekaan senantiasa kami hirup, lanjut Muchlis dalam doanya.

“Semoga bangsa kami pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam menyongsong kehidupan bermartabat, semoga bangsa kami terus jaya dan berdaulat,” ucapnya.

Diakhir doanya Muchlis mengatakan hindarkan seluruh rakyat bangsa ini dari permusuhan dan perpecahan, jauhkan dari saling menghina dan merendahkan serta masukkan dalam pemeliharaan-Mu yang tak terlenakan sehingga terpelihara persatuan dan persaudaraan.

Upacara yang berlangsung khidmat dan lancar itu dipimpin langsung Bupati Tolitoli Amran H. Yahya selaku inspektur upacara, yang juga dihadiri Wakil Bupati Tolitoli, Sekretaris Daerah Tolitoli,  Ketua dan anggota DPRD Tolitoli, Forkopimda, Pejabat Pemerintah Daerah, Pimpinan OPD, Perwira TNI Polri, Ketua organisasi wanita dan undangan lainnya.

 

Penulis : Suherman

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex