- Kontributor
14 Januari 2019 0:0:0 509

SISWA MI DDI BOYANTONGO TERIMA SEMBAKO BANTUAN GEMPA

Ket:


Parigi (Humas Kemenag),- Siswa Madrasah Ibtidaiyah Darul Dakwah WalI Irsyad (MI DDI) terima Bantuan Sembako dari Baznas dan Reward bagi yang brespastasi pada ajang lomba Tahfidzul Qur'an dalam rangka Hari Amal Bhakti Ke 73 Kementerian Agama RI.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala MI DDI Boyantongo H Salma, sesaat setelah Upacara Bendera Hari Senin dihalaman Madrasah Senin 14 Januari 2019.

Dalam arahannya Kamad MIS DDI Boyantongo mengatakan Kegiatan pemberian bantuan adalah bagian dari kerja sama Kantor Kemenag dan Badan Amil Zakat Nasional Baznas Kabupaten Parigi Moutong  kepada anak didik pada Madrasah yang rumahnya rusak akibat bencana gempa tanggal 28 September 2018.

" Hari ini juga Kami memberikan bonus kepada anak didik  berprestasi yang mengikuti lomba Tahfidzul Qur'an pada kegiatan HAB ke 73 Kemenag Republik Indonesia Di Kemenag Kab. parigi Mouting tahun 2019 ".

H Salmah menambahkan Hal ini dilakukan sebagai bentuk motivasi kepada siswa-siswi lainnya, agar giat mengikuti kegiatan lomba.
Menjadi juara atau tidak  itu soal kedua, yang terpenting adalah berusaha tampil maksimal di depan publik mengasah kecerdasan intelektual, agar kedepan memiliki mental sebagai Pemimpin.

Selanjutnya MI DDI Boyantogo dalam pembinaan kecerdasan spritual dan emosional melaksanakan beberapa kegiatan ekstra kurikuler lainnya seperti Sholat Dhuhur, Sholat Dhuha secara berjamah bagi kelas IV, V, VI dengan memanfaatkan ruangan Gedung yang di sekat bersebelahan dengan Kelas Siswa.

Adapun Siswa Penerima Bantuan Sembako Atas Nama Muadz Dan Faeris, selanjutnya penerima bonus Juara Tahfidzul Qur"an adalah Muhammad Hidayat dan Abdul Khair.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex