- Kontributor
29 Mei 2023 0:0:0 118

Suasana Registrasi dan Tes Wawancara Calon Peserta Didik Baru MAN Tolitoli

Ket:


MAN Tolitoli, (Kemenag Sulteng). Dalam rangka memberikan pelayanan Kepada orangtua dan calon peserta didik MAN Tolitoli Panitia PPDB MAN Tolitoli menggelar registrasi dan Tes wawancara calon peserta didik baru pada MAN Tolitoli, Senin 29/5/2023.

Saat ini Panitia PPDB memverifikasi data pendaftar calon peserta didik baru baik di antar langsung ke Madrasah ataupun di antar kerabatnya. Panitia melakukan verifikasi data dan langsung wawancara disertai bukti nomor ujian peserta.

Sesuai persyaratan yang paling utama, siswa mempersiapkan dokumen yang akan dijabarkan lewat brosur, seperti siapkan kartu keluarga, Akte lahir, Pas Fhoto dan lain-lain. panitia siap membantu karena pelaksanaan PPDB ini dilakukan secara online.

Kepala Madrasah melihat langsung suasana registrasi dan tes wawancara peserta didik Baru MAN, bersyukur atas pelaksanaan PPDB di Madrasah di bawah pimpinannya berjalan lancar, Panitia PPDB bekerja dengan semangat dan sangat profesional, ia menyampaikan pesan kepada seluruh anggota panitia PPDB MAN untuk tetap memaksimalkan kinerjanya sampai masa pendaftaran berakhir atau di tutup, ujar Muhammad Rumi

H. Rahman akil selaku Ketua PPDB juga mengungkapkan kebanggaan terhadap pihak madrasah bahwa animo Masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di Madrasah terus meningkat dari tahun ketahun. Pihak Madrasah terus meningkatkan kualitas madrasah semaksimal mungkin agar MAN Tolitoli sebagai salah satu Madrasah unggulan yang menjadi kepercayaan Masyarakat, pungkasnya.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada orangtua dan calon peserta didik akan melayani pengaduan posko tersebut nantinya akan melayani dan memberikan informasi kepada calon peserta didik. harapan apresiasi peminat tahun ini makin bertambah, ini bukti dari kepemimpinan sekarang banyak melakukan perubahan,tutupnya.

 

 

Editor: Suherman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex