- Kontributor
8 April 2021 0:0:0 126

Kasi PHU Kemenag Donggala Mengikuti Jamarah Haji Dan Umrah Di Poso

Ket: Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Donggala H. Burhan Munawir, mengikuti kegiatan Jamrah (Jagong masalah Umrah dan Haji di Poso


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah  Kemenag  Donggala, Burhan Munawir mewakili Kepala Kantor Kemenag  Donggala menghadiri kegiatan Jamarah (Jagong Masalah Umrah dan Haji)  yang diselenggarakan oleh Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah, di Hotel Ancyra  Complex Poso City Mall Kabupaten Poso.  Selasa (6/4-2021)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kakanwil Kemenag Sulawesi Tengah, Rusman Langke, dan dihadiri  seluruh Kepala Seksi PHU Se Provinsi Sulawesi Tengah, Unsur pemerintah Daerah, KBIHU, IPHI, Kepala KUA dan beberapa jemaah haji.

Salah satu pemateri pada kegiatan tersebut adalah Pelaksana Tugas  Dirjen PHU Kemenag RI, H. Khairizin A Datsir, mengatakan dihadapan para peserta bahwa sampai saat ini pemerintah terus melakukan upaya serius/lobi baik melalui Kedutaan Arab Saudi di Jakarta maupun langsung ke Kementerian Haji Arab Saudi, hanya saja sampai  sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak Kerajaan Arab Saudi tentang kepastian pemberangkatan jemaah haji  pada tahun ini.

Walaupun demikian, Khairizin A. Datzir,  mengharapkan  kita tetap harus mempersiapkan diri untuk menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi, utamanya  tetap menjaga kesehatan dengan baik dan perbanyak berdoa kepada Allah swt. ungkapnya 

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex