- Kontributor
7 Juli 2020 0:0:0 561

Rakor Kehumasan, Kabag Tata Usaha: Humas Corong Kementerian Agama

Ket:


Palu(Kemenag Sulteng), Humas merupakan corong Kementerian Agama untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Demikian di ungkapkan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Sulteng Kiflin Padjala, saat membuka Rapat Koordinasi Kehumasan di Aula Kemenag Sulteng, Senin( 6/7/2020).

Kata Kiflin, memuat suatu berita  di pastikan dulu kebenarannya. jangan memuat suatu berita yang belum valid dengan kata lain hoax. Olehnya saya harapkan para Kasubbag untuk mengontrolnya.

Saat ini lanjutnya, berita yang kita tayangkan terkait kementerian agama harus kita share ke masyarakat, seperti informasi masalah pendidikan, haji, produk halal dan lainnya.

Olehnya tugas dan peran kita di daerah mengelola berita lebih profesional, lebih di minati masyarakat ketika mereka membutuhkan berita-berita terkait kementerian agama, ujar Kiflin.

Rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pengelolaan kehumasan dalam rangka memberikan layanan berita kepada masyarakat terkait layanan kementerian agama sekaligus ajang silaturahim.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengevaluasi terkait kelebihan dan kekurangan dalam hal layanan informasi kepada masyarakat dan ini merupakan tugas kita semua, tandasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah melalui Subbagian Umum dan Humas yang di ikuti oleh Kasubbag Tata Usaha se Sulawesi Tengah, Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri serta Pelaksana Humas Kab/Kota Sulawesi Tengah.

Penulis : ( San )

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex