- Kontributor
4 Juli 2023 0:0:0 82

Pembinaan ASN Dan PPNPN, Kakanwil Kemenag Sulteng: Istiqomah Untuk Harapan Umat

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Pembinaan penguatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenag Kab. Banggai oleh Kepala Kantor Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd. Selasa, 4/7/2023.

Dihadapan Kakanwil, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banggai Drs. H. Ma’sum, MM, menyampaikan jumlah ASN sebanyak 381 dan 32 0rang lulus menjadi PPPK dan semuanya hadir.

Menurut Ma'sum, pembinaan ini juga menjadi silaturahmi untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama, ungkapnya.  

Dalam Pembinaan tersebut, Kakanwil mengingatkan ASN Kemenag harus bersyukur untuk hidup bahagia. Karena ASN Kemenag adalah amanah mulia membingkai moderasi beragama dalam keberagaman di tengah masyarakat. Sesuai misi yaitu meningkatkan kesalehan umat beragama.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa Kemenag mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) karena kinerja semakin baik. "Teruslah bekerja secara profesional dan mengembangkan diri."  

Menurutnya Pegawai Kemenag harus cerdas dalam berinteraksi serta bermanfaat agar bisa mewarnai kehidupan bersosial agar harapan besar masyarakat terjaga dengan baik untuk bangsa dan negara. Teruslah Istiqomah untuk harapan umat, ungkapnya.

Harapannya kepada PPPK yang lulus, Jika mendapatkan lingkungan baru agar mampu menjadi contoh di lingkungan kerjanya dan masyarakat. Untuk peningkatan layanan dan bermutu, tandasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex