- Kontributor
4 Agustus 2020 0:0:0 212

Kepala KanKemenag Parimo Pimpi Rapat Persiapan DDTK Dan DDWK

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin memimpin rapat persiapan pelaksanaan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) dan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK), Senin 3 Agustus 2020 di ruang rapat KanKemenag Parimo. 

Rapat tersebut dihadiri oleh para Pejabat Eselon IV dan pegawai ASN bagian kepegawaian. 

Muslimin dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Balai Diklat Keagamaan Manado akan menggelar kegiatan Diklat kepada ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Parigi Moutong. 

"Persiapan yang harus dilakukan adalah dengan membentuk panitia lokal, agar kegiatan tersebut bisa mendapatkan hasil yang baik". 

Muslimin meminta kepada panitia lokal yang akan di bentuk, agar bisa mengatur kegiatan Diklat dengan menerapkan aturan protokol kesehatan covid 19.

Sementara itu Kasubbag TU KanKemenag Parimo H. Mappeasse mengatakan untuk kegiatan DDTK akan mengambil tema "Pengembangan Diri dan Peningkatan Integritas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong", yang akan dilaksanakan tanggal 10 s/d 14 Agustus 2020.

Selanjutnya DDWK mengambil tema "Teknis Substansif Moderasi Beragama bagi Guru di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong," yang pelaksanaannya, tanggal 10 s/d 15 Agustus 2020.

Penulis :(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex