- Kontributor
14 Mei 2019 0:0:0 424

Pembinaan dan Silaturahim Honorer Kanwil Kemenag

Ket:


Palu(Kemenag Sulteng),- Kanwil Kemenag Sulteng melalui Subbag Umum melaksanakan pembinaan sekaligus silaturahim bersama seluruh tenaga honorer kanwil kemenag sulteng senin (13/5/2019).

pembinaan tersebut dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag yang dipimpin langsung oleh kakanwil kemenag sulteng didampingi Kabag Tata Usaha dan Kasubbag Umum.

Dihadapan honorer Kakanwil mengharapkan untuk selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya. “ Bekerjalah dengan sebaik baiknya, ” Tegas Rusman.

Menurutnya dalam bekerja yang harus kita tanamkan yaitu pertama jujur. Karena bekal jujur membawa berkah buat kita. Apalagi di Bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat buat kita semua.

Kemudian kedua etos kerja harus ditingkatkan. ciptakan integritas, profesional, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan. kemudian sabar dalam menghadapi pekerjaan. Selanjutnya Iklas dalam bekerja dan Kelima syukur nikmat. Apa yang diberikan tuhan, kita harus syukuri.

Alhamdulillah,Kebersihan lingkungan sudah bersih dan harus kita tingkatkan, karena kebersihan itu diatas segala-galanya.

Marilah Kita mengabdi dengan iklas. Kalau kita bekerja dengan penuh ihklas, rezeki itu ada-ada saja datang, tuturnya.

pertemuan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan(SK) honorer oleh Kakanwil kemenag sulteng kepada tenaga honorer.

 

 

 

 

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex