- Kontributor
7 November 2019 0:0:0 488

Seksi Bimais Kemenag Tolitoli Gelar Rakor Kepala KUA Se Kabupaten Tolitoli

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Rapat Koordinasi Kepala KUA Se Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan sebulan sekali oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Rabu, 06/11/2019 yang bertempat di Aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Adapun agenda rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala KUA yaitu membahas tentang laporan PNBP, BOP, dan rekrutmen penyuluh Agama Islam Non PNS.

Dalam arahannya Kepala Seksi Bimais Ihsan Lamaming menyatakan bahwa rapat koordinasi bersama seluruh Kepala KUA Se Kabupaten Tolitoli, Dalam hal bagaimana kita bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas  masing-masing demi meningkatkan kinerja antara KUA dengan Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Tolitoli.

“rapat koordinasi ini menjadi hal yang sangat penting dan terus dilakukan agar informasi, komunikasi serta koordinasi bisa berjalan dengan lebih baik, dan rapat  ini juga bisa dibuat lebih permanen, tanggal berapa semestinya dilaksanakan dan agenda yang dibahas bisa lebih fokus, sehingga bisa berhubungan langsung dengan kinerja”. Ungkapnya H. Muchlis.

“Kepada seluruh Kepala KUA agar dapat mengajak pegawainya untuk shalat berjamah dimasjid terdekat, dan mengaji sebelum melaksankan aktifitas sesuai dengan visi Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yaitu terwujudnya masyarakat Tolitoli yang taat beragama, rukun, cerdas, sejahtera lahir batin”. Harap H. Muchlis.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Ihsan Lamaming, seluruh  Kepala KUA se Kabupaten Tolitoli dan pelaksana Seksi Bimas Islam Kemenag Tolitoli.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex