- Kontributor
7 Maret 2023 0:0:0 60

Kepala Kankemenag Parimo Buka Pelatihan Penggerak Moderasi Bagi Penyuluh Agama Islam

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Parigi Moutong H Ahmad Hasni, membuka Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama angkatan V, bagi Penyuluh Agama Non PNS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, Senin 6 Maret 2023 di Aula lantai dua gedung PLHUT Kemenag Parimo.

Kepala Kankemenag dalam arahannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah agar para peserta bisa menularkan sikap moderasi beragama kepada masyarakat. Apalagi para peserta merupakan penyuluh agama, paling tidak kita berangkat di mulai dari diri dan keluarga kita untuk memulai sikap moderasi beragama, ucap Ahmad.

Para Penyuluh Agama Islam merupakan ujung tombak Kementerian Agama. Penyuluh adalah orang-orang yang lansung bersentuhan dengan masyarakat. Ahmad berharap kepada seluruh peserta untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan sebai-baiknya. Agar  nantinya bisa lulus dan menjadi agen moderasi beragama di tempat kerjanya masing-masing.

Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama angkatan V ini di ikuti oleh 30 Peserta dari Penyuluh Agama Non PNS Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten Parigi Moutong, yang akan berlansung dari tanggal 6 s.d. 11 Maret 2023. (ZL/Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex