- Kontributor
15 Maret 2021 0:0:0 335

KaKanKemenag Banggai Laut Buka Kegiatan KKG MIN Banggai Laut TP. 2020/2021

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar Membuka kegiatan kelompok kerja Guru (KKG) Bertempat diruang Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanobonunungan Kabupaten Banggai Laut (13/03/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh kepala Madrasah MIN Tanobonunungan Banggai laut Normasinta Ladjin dan Pengawas Madrasah Ibtidaiyah Negeri Banggai Laut Muhdin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut yang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Islam dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta kegiatan mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan MIN Tanobonunungan Banggai Laut selaku induk kelompok Kerja Guru (KKG) dalam rangka penyusunan soal untuk menghadapi ujian Madrasah TP.2020/2021.

Kegiatan ini sebagai ajang untuk guru-guru bisa berkolaborasi tentang penyusunan soal ujian sehingga bisa menciptakan Soal-soal ujian yang berkualitas.

“Kegiatan seperti ini patut untuk di pertahankan dan dilaksanakan secara terus menerus ketika akan menghadapi ujian Madrasah agar nantinya pelaksanaan ujian Madrasah dapat berjalan dengan baik lancar dan terukur” Harap Ansar

Karna guru merupakan ujung tombak untuk membina dan memberikan pembelajaran kepada peserta didik.

Selanjutnya Penyampaian oleh Pengawas MI Banggai Laut bahwa kegiatan ini memberikan hal positif dalam rangka bagaimana menjalin silatuhrahmi antara anggota KKG dengan Induk KKG untuk dapat menjalin komunikasi yang sangat baik sehingga dalam menentukan langkah langkah daripada pendidikan Madrasah itu sendiri.

“kegiatan ini sangat penting bagi Madrasah untuk menyatukan presepsi dan keseragaman dalam memberikan soal ujian terhadap anak didik” terang Muhdin.(Muhajir)

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex