- Kontributor
20 Mei 2021 0:0:0 140

Sidak Madrasah, Ini Pesan Kakankemenag Kepada Para ASN

Ket: Kakankemenag saat memberikan briefing di gedung darurat MTsN 3 Kota Palu


Palu (Kemenag Sulteng) --- Dalam rangka melakukan pengawasan disiplin ASN terkait kehadiran ASN masuk kerja pasca Cuti Lebaran dan libur panjang, Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu kembali melakukan Inpeksi mendadak (Sidak), pada Rabu (19/05/2021) di beberapa madrasah negeri.

Pada Sidak kali ini, Kakankemenag yang didampingi Ketua Pokjawas, Alfian, berkesempatan mengunjungi tiga madrasah negeri, yakni MTsN 3, MAN 2 dan MTsN 1.

Sidak di masing-masing madrasah diawali dengan  Briefing dari Kakankemenag kepada para tenaga Pendidik dan Kependidikan. 

Dalam arahannya, Kakankemenag  mengatakan bahwa pengawasan ke madrasah ini penting dalam rangka menguatkan disiplin ASN dan etos kerja guru-guru di madrasah, termasuk memonitoring keadaan madrasah pasca  libur panjang. 

"Walapun ada sebagian ASN yang melakukan WFH, kedisiplinan dan etos kerja tidak boleh menurun, ini harapan Menteri Agama pada Halal bi Halal  Kemenag pada beberapa hari yang lalu, " Ungkap Nasruddin. 

Dari hasil pemantauan dan sidak disiplin di  madrasah selama beberapa hari, Kakankemenag mendapatkan informasi bahwa hampir seluruh  ASN dilingkup Kemenag Kota Palu taat pada edaran Menteri Agama, khususnya tentang larangan untuk mudik. 

"Alhamdulillah, ASN dilingkup Kemenag Kota Palu tidak melakukan mudik sesuai SE Menteri Agama, tidak pernah absen karena sebab yang tidak jelas, berintegritas dan masih bertanggung jawab atas tugas yang diberikan, " Pungkasnya. 

 (Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex