- Kontributor
11 Maret 2022 0:0:0 143

Ikuti Turnamen Futsal Pekerja Kota Palu, Kakankemenag Ajak Pegawai Beri Dukungan Pada Kemenag FC

Ket: Squad Kemenag FC


Palu (Kemenag Sulteng)--- Futsal kini menjadi olahraga favorit di hampir semua kalangan pecinta olahraga. Mulai dari kalangan atlit profesional, siswa, mahasiwa bahkan dikalangan pekerja/pegawai sekalipun. 

Selain menyehatkan, esensi lain yang bisa didapatkan dari kegiatan olahraga ini yakni sportivitas, kerjasama (teamwork) , rasa saling menghormati (respect) dan bermain secara adil (fairplay). 

Hal ini yang mendasari sejumlah Pegawai ASN dan Non ASN dilingkup Kementerian Agama Kota Palu mengikuti Turnamen Futsal Pekerja Tahun 2022 yang diadakan All Productions tersebut. 

Ajang yang sempat tertunda dua tahun ini, kembali mempertemukan 32 Klub futsal yang berasal dari berbagai instansi, mulai dari lembaga pemerintahan, BUMN, BUMD, hingga berbagai perusahaan swasta di Kota Palu di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) dari tanggal 4 Maret 2022 hingga selesai. 

Merespon ajang ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Nasruddin  L. Midu, mengajak para ASN dan Non ASN dilingkup Kemenag Kota Palu untuk  memberikan dukungan moril dan materil kepada Tim Futsal Kemenag tersebut. 

Kakankemenag berharap, pada laga pamungkas minggu nanti (13/03/2022), lewat kehadiran para supporter bisa membakar semangat para pemain Kemenag FC untuk meraih kemenangan. 

Indra Jaya Cs  (Kemenag FC), tergabung kedalam grup "Neraka" Itu harus menghadapi sejumlah klub tangguh dari Instansi lainnya yang di isi oleh Tim Alfamidi, Tim FIF  Group dan Tim Citra Palu Mineral (CPM). 

Madya Ashari, selaku official tim merasa optimistis di laga pamungkas nanti, Kemenag FC bisa keluar sebagai pemenang menghadapi Tim FIF Group. 

Tim asuhan Coach Agusman itu, saat ini masih memuncaki klasemen sementara  grup 3, hasil dari dua pertandingan sebelumnya. 

(Fuad)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex