- Kontributor
14 Maret 2023 0:0:0 183

Kunjungi MAN Biau, Tim Itjen Lakukan Evaluasi Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan

Ket: Tim Itjen Ahmad fauzan saat Melakukan Evaluasi Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan di MAN Biau hari ini


MAN Biau (Kemenag Sulteng) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau Salman DJ Adjudmenerima kunjungan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama RISelasa (14/3/2023).

Tim Itjen Ahmad Fauzan dan Fathurrahman, melakukan evaluasi terkait Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan di MAN BiauKegiatan evaluasi ini berlangsung sejak pagi hingga petang hari.  Mulai dari standar isi, standar proses, standar penilaian pendidikan, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar pengelolaan, standar pembiayaan, serta standar sarana dan prasarana.

Selain melakukan evaluasi tim Itjen juga memantau secara langsung sarana dan prasarana yang ada di MAN Biau, mulai dari gedung aula, ruang dewan guru, Ruang UKS, Laboratorium Bahasa, laboratorium IPA, perpustakaan, Musala, kantin, Laboratorium komputer, ruang pramuka, ruang OSIM, dan juga memeriksa jumlah dan keadaan WC siswa maupun guru. 

Terkait dengan hasil evaluasi hari ini, kami selaku kepala madrasah akan melakukan upaya tindak lanjut sesuai dengan sejumlah saran dan masukan yang diberikan oleh tim Itjen saat memberikan kesimpulan sore tadi,” ucap Salman.  

 

Turut hadir menerima kunjungan Itjen, Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) dan Wakil para Kepala Madrasah (Wakamad) MAN Biau.

(SH-MAN Biau)

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex