- Kontributor
16 Desember 2021 0:0:0 140

MTs Negeri 2 Tolitoli Menggelar Pekan Olahraga dan Seni

Ket:


 

Tolitoli (MTs Negeri 2 Tolitoli)- Merujuk pada surat Edaran Dirjen Pendis tentang kegiatan pembelajaran di madrasah pada semeter ganjil  tahun pelajaran 2021/2022, Nomor  B-4578/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/11/2021. Pada poin empat yakni “selama masa pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disiase 2019 pada saat Natal Tahun 2021 dan TahunBaru 2022, yaitu 20 Desember s.d 3 Januari 2022, siswa tetap belajar sesuai ketentuan pembelajaran tatap muka terbatas  yang berlaku, madrasah diminta merancang aktivitas kegiatan baik berbentuk Intrakurikuler atau Ekstrakurikuler dengan tetap memperhatikan prinsip keselamatan dan keamanan warga madrasah pada masa pandemi”. Senin, 13/12/21

MTs Negeri 2 Tolitoli benisiatif untuk melakukan kegiatan Ekstrakurikuler (PORSENI) dengan tujuan untuk  menyalurkan bakat dan minat siswa yang mana selama ini terpendam akibat wabah Covid-19 yang melanda dunia selama dua tahun terakhir ini.

Dalam kegiatan porseni MTs Negeri 2 Tolitoli diawalai dengan upacara pembukaan, yang dihadiri oleh Kepala Seksi Penendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Tolitoli, kepala Madrasah bersama dewan guru, Kaur TU Bersama Pelaksana dan seluruh peserta didik MTs Negeri 2 Tolitoli.

Upacara pembukaan porseni MTsN 2 Tolitoli dilaksanakan di lapangan multi fungsi MTsN 2 Tolitoli,  yang bertindak sebagai pembina upacara sekaligus membuka kegiatan Porseni secara resmi yaitu, Kasi Penmad Sahar Ibrahim. Dalam sambutannya sahar ibrahim mengimbau kepada seluruh warga Madrasah Bahwa kegiatan Porseni ini tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 merupakan proritas utama yang harus kita patuhi bersama, serta mengajak kepada seluruh peserta dalam bertanding tetap menjaga sportifitas, karena kegiatan poseni ini merupakan ajang silaturrahmi antar siswa serta melatih mental tanding siswa dengan harapan bisa memunculkan bibit baru pada event yang dilaksanakan diluar dari madrasah kedepannya yang dapat mengharumkan nama baik madrasah, Pungkasnya  

Usai upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni MTsN 2 Tolitoli, diawali dengan pnyerahan piala bergilir oleh kepala madrsah ke Ketua Panitia bapak Etos di dampingi oleh Kaur Tu dan Kasi Penmad. Selanjutnya Parade dan Deville dengan rute sekitar madrasah diiringi oleh Drumben MTsN 2 Tolitoli setelah finis dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Kasi Penmad Kab. Tolitoli. pertandingan perdana bidang olahraga yang pertandingkan adalah Bola Futsal.
 

Penulis: Mustakim

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex