- Kontributor
21 April 2022 0:0:0 121

Jelang Gerakan 1 Juta Vaksin, Kakankemenag Kota Palu dan Ketua PCNU lanjutkan Koordinasi Dengan Kapolresta

Ket: Kakankemenag Dr. H. Nasruddin L. Midu, M.Ag dan Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah S.I.K


Palu (Kemenag Sulteng) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu, bersama Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Palu, H. Mun'im Godal,  melakukan kordinasi kepada Kapolresta Kota Palu, Kombes Polisi Barliansyah terkait progres kegiatan "Gerakan 1 Juta Vaksin Booster" Di ruang kerja Kapolresta, Rabu (20/04).

Ini merupakan kali kedua setelah Senin lalu, Kakankemenag juga berkordinasi dengan Kapolres Palu, AKBP Batu Indra Wiguno  sebelum bertugas ditempat baru.

Kakankemenag mengatakan bahwa dalam dua hari ini, pihaknya sudah mensosialisasikan “Gerakan 1 Juta Vaksin Booster" di hampir setiap masjid di Kota Palu.

“Jadi hampir disetiap masjid di Kota Palu, kami mengumumkan tentang gerakan ini, ini (vaksinasi) merupakan ikhtiar kita bersama untuk mengakhiri Covid-19, selain itu ini menjadi kebutuhan bagi saurdara-saudara yang ingin mudik menjelang lebaran,” terangnya.

Orang nomor satu di Kankemenag Kota Palu itu menyuarakan saran masyarakat kepada Kapolresta. Nasruddin

“Ada permintaan masyarakat untuk divaksin malam hari, mengingat kondisi fisik bisa lebih bugar pasca menerima vaksin, saya menyarankan untuk didata dulu, persoalan teknisnya Insya Allah bisa diatur,” ungkapnya

Sementara itu, Kombes Barliansyah menyampaikan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin guna menyukseskan gerakan nasional ini.

“Besok (Kamis 21/04), Insya Allah pada hari perdana bapak kapolda akan hadir, kami dari pihak Polresta sendiri juga akan  menargetkan 1000 peserta, di empat titik di polsek, sementara 10 titik yang disepakati sebelumnya dengan Kemenag, akan bekerjasama dengan Polda,” tutur Barliansyah  

(Fuad)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex