- Kontributor
19 Februari 2019 0:0:0 1262

RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA US/UN DAN PANITIA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2018 /2019

Ket: RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA US/UN DAN PANITIA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2018 /2019


Tolitoli(MIN 1 Tolitoli),- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tolitoli melaksanakan rapat pembentukan panitia US/UN dan panitia semester genap tahun pelajaran 2018/2019, yang dipimpin langsung oleh Kepala MI Negeri 1 Tolitoli  Drs.H.Maqbul, M.Pd.I.

Sebelum masuk pada acara inti, Kepala Madrasah memberikan motivasi kepada Dewan Guru dan JFU kiranya Bapak /Ibu guru dan JFU melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan ikhlas tanpa harus diawasi oleh pimpinan, agar supaya rezeki yang kita peroleh senantiasa mendapat berkah dari Allah Swt.    

Rapat pada hari ini, senin tanggal 18 Februari 2019 yang dihadiri oleh seluruh Dewan guru dan JFU MI Negeri 1 Tolitoli. Pembentukan panitia kali ini, Kepala Madrasah memisahkan antara panitia US/UN dan panitia semester agar supaya semua dapat bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Ketua panitia US/UN dan semester diambil dari dewan guru. untuk panitia US/UN. Ketua : Nurmulyani. Sekretaris : Nurhayati Hasanuddin,S.Pd. Anggota: Sudarmawati,SE. Andi Marzuki,A.Ma. Isroyati.  Ernawati,S.Pd.I. Husen S.Pd.I. 

Sedangkan untuk panitia semester yaitu Ketua : Kartini S.Pd.I. Sekretaris : Rusnsini, S.Pd.     Anggota: Sudarmawati, SE. Nurjannah S.Ag. Milyawati, A.Ma.  Luluk Madlukhah. Kartini, S.Pd. Umar Zaini, S.Pd.I. Arina, S.Pd.I. dan Moh Taufik, SE.

Penulis : (Kontributor MIN 1 Tolitoli)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex