- Kontributor
28 Januari 2023 0:0:0 116

DWP Kemenag Tolitoli Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mengadakan pertemuan rutin yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota yang bertempat di Auditorium Kantor Kemenag Tolitoli, Jum’at (27/1/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Rahma M. Naser serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim yang juga sebagai penasehat DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Mengawali arahannya, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Rahma M. Naser menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota DWP ditengah kesibukannya masing-masing dapat meluangkan waktunya dalam pertemuan rutin bulanan ini.

Lanjut dikatakan Rahma bahwa pertemuan rutin ini selain bertujuan untuk bersilaturrahmi  juga untuk melaksanakan program kerja. “Mudah-mudahan dengan partisipasi aktif semua pengurus dan anggota DWP dalam setiap kegiatan, semakin terjalin kekompakkan dan kebersamaan, sehingga apa yang kira rencanakan akan tercapai sesuai dengan harapan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim dalam arahannya dihadapan para ibu-ibu pengurus dan anggota DWP mengajak untuk selalu mendukung dan bekerjsama dalam mensukseskan kegiatan Kantor Kemenag Tolitoli termasuk mendukung  tugas para suami.

"Sebagai anggota DWP, ibu-ibu memiliki amanah sebagai pendamping suami dan memegang posisi strategis didalam keluarga serta harus memotivasi suami dalam bekerja", ucap Kakankemenag Taslim.

Kakankemenag juga berharap kepada semua pengurus dan anggota untuk tetap hadir dalam pertemuan rutin setiap bulannya. Sebab pertemuan ini  tidak hanya meningkatkan tali silaturrahmi malainkan juga untuk menambah wawasan, pengetahuan serta berbagi ilmu.

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex