- Kontributor
20 Desember 2019 0:0:0 460

PENUTUPAN MTQ KE XVIII KAB.BANGKEP 2019 MENGUKIR PRESTASI

Ket:


Humas(Kemenag Bangkep),-Penutupan MTQ Ke-XVIII Kab.Bangkep yang di pusatkan di Kec. Liang telah resmi di tutup oleh Bupati Banggai Kepulauan H Rais Adam, Kamis 19 Desember 2019 malam.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bangkep, Forcompinda, Muspida, OPD se Kab.Bangkep, Camat Se-Kab. Bangkep, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Camat Liang Umara, menyampaikan bahwa kegiatan MTQ Ke XVIII telah berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan yang di rencanakan walaupun itu masih banyak terdapat kekurangan namun itu akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan di masa mendatang.

Selanjutnya pada kesempatan itu pula Sekretaris LPTQ Kab. Bangkep H Hamzah Malotes menyampaikan bahwa kegiatan MTQ di Kec. Liang ini telah menghasilkan peserta terbaik menurut cabang dan golongannya, kegiatan yang di lombakan antara lain, Pembaca Alquran terbaik, Penghafal Alquran terbaik, Tafsiril Quran, Fahmil Quran, Khottil Quran, Makholah Alquran dan juga Qosidah, dan pemenangnya juara I umum di raih oleh Kec.Totikum dan Qosidah rabbana juga Kec.Totikum.

Selanjutnya Kakan kemenang Bangkep yang di wakili oleh Ka.Subag TU Drs Riatman A Nursin dalam sambutannya menyampaikan bahwa selamat kepada pemenang yang telah berhasil meraih prestasi pada kesempatan MTQ kali ini Drs Ritman mengharapkan,agar memacu diri,berlatih dengan lebih giat lagi dan juga dapat lebih baik dan berkembang lagi di masa-masa yang akan datang.tuturnya.

Dalam sambutanbupati bangkep H Rais adam menyampaikan bahwa MTQ merupakan wahana dalam upaya meningkatkan ukhuah islamiah dan memper erat silaturrahim antar sesama,satu hal yang menjadi perhatian kita semua bagwa Alqur,an mengajarkan kebenaran dan tata nilai yang kekal dan harus di yakini,tuturnya.

(Zul).

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex