- Kontributor
25 Oktober 2021 0:0:0 137

MAN Tolitoli Menerima Kunjungan Silaturahim PB MANTAP Maritim

Ket:


(MAN Tolitoli),- Kepala MAN Tolitoli menerima kunjungan silaturahim  keluarga besar PB MANTAB Maritim, di Ruang kerjanya senin 25/10/2021.Turut hadir Dan Lanal, Kabid Pemerintah Daerah, Alumni MAN Tolitoli, Ketua Komite, dan Pemangku lainnya. 

tujuan silaturahim ini menjaga hubungan sehingga memupuk kekompakan walau ditengah pandemi, sehingga hari ini menjadi ajang silaturahmi. momeni ini bukan hanya milik muslim saja, tapi semua agama, bagaimana menjaga kekompakan dan kesatuan, bersilaturahmi satu sama lainnya, ujar Dan Lanal Hariyono.

Sementara itu, Ayub S,Bauty menyampaikan betapa pentingnya peran kita bersama yang sesuai dengan visi misi madrasah yaitu mewujudkan menjadi Madrasah religius, berbudaya, dengan sejahtera dengan slogan maju dan berkeadilan.

Ayub juga mengajak jajarannya bersama sama meski ditengah pandemi untuk terus menjaga tali silaturahmi, karena hubungan kita kepada tuhan yang maha kuasa dan sesama ibarat dua mata uang yang tidak bisa di pisahkan.menurutnya mengurus guru dan murid dari dalam internal harus sehat, menjaga kekompakan dan kesatuan, dengan begitu semua terlaksana dengan baik.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex