- Kontributor
12 April 2019 0:0:0 773

KAKANKEMENAG TOLITOLI MONITORING USBN TINGKAT SMP

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  H. Muchlis, bersama dengan staf Seksi Pendidikan Agama Islam melaksanakan monitoring Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat Sekolah Menegah Pertama tahun pelajaran 2018/2019  pada hari ini Jum’at (12/04/2019) bertempat di Kecamatan galang dan Dakopamean  Galang Kabupaten Tolitoli.

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Husni Mubarak Memonitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional di SMP Negeri 1 Lampasio.

Dalam monitoring ini, Kakan Kemenag Tolitoli H. Muchlis pertama tama memonitoring di SMP Negeri 1 Dakopamean dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah Magfirah, setelah dari SMP Negeri 1 Dakopamean Kakankemenag melanjutkan monitoring ke SMP Negeri 3 Galang dan diterima langsung oleh Kepala sekolah  H.M. Yunus. dan selanjutnya menjelaskan tentang jumlah peserta yang mengikuti USBN berjumlah sebanyak 92 peserta yang terdiri dari 43 peserta lakilaki dan 49 peserta perempuan, setelah dari SMP 3 Galang kemudian dilanjutkan lagi ke SMP Negeri 2 Galang dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah Ali A. Datuamas.

Selanjutnya H. Muchlis bersama dengan Staf Seksi PAI yang didampingi oleh Kepala Sekolah melihat secara langsung pelaksanaan USBN Tingkat SMP disetiap ruangan ujian.

Penulis : ( suherman )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex