- Kontributor
1 Januari 2019 0:0:0 533

Kakan Kemenag Hadiri Zikir Akbar Sambut Tahun Baru 2019 Pemda Kab. Morowali

Ket:


Bungku (Humas) - Malam pergantian tahun baru 2019 terasa agak berbeda dengan momen tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini kegiatan pisah sambut tahun 2018 ke 2019 dilaksanakan Pemda Kab. Morowali dengan cara melaksanakan zikir bersama di alun-alun Rumah Jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, berlangsung pada Senin malam, (31/12/18) dimulai pada pukul 20.00 WITA sampai dengan pergantian tahun.

Zikir dengan tema ”Selamat Menyambut Tahun Baru 2019 Menuju Masyarakat Morowali Sejahtera Bersama, Berkeadilan dan Bertaqwa” dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pejabat Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Pejabat Eselon II, III, IV, Staf ASN dan Honorer lingkup Pemkab. Morowali,  Tokoh Agama, serta Tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd, dalam tausiahnya mengharapkan semoga pelaksanaan dzikir menyambut tahun baru 2019 di daerah ini di ijabah oleh Allah SWT, sehingga nantinya pemerintah daerah bisa mewujudkan visi dan misinya.

Sementara itu, Bupati Morowali Drs. Taslim, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan berdzikir mudah-mudahan masyarakat Kab. Morowali terhindar dari berbagai bencana seperti yang dialami saudara-saudara kita di Kota Palu, Sigi dan Donggala serta daerah lainnya, seraya mengingatkan bahwa Kab. Morowali banyak dihuni berbagai suku, dan agama, untuk itu Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga perdamaian dengan baik, sehingga dengan keragaman tersebut akan melahirkan kekuatan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini.

Penulis : ( 4fh )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex