KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
14 Desember 2021 0:0:0 592

Kakanwil Resmikan PTSP Kemenag Kota Palu

Ket: Foto bersama usai peresmian PTSP Kemenag Kota Palu, Selasa(14/12).


Palu (Kemenag Sulteng) – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) bukan hanya sekadar formalitas saja, namun jadikan sebagai tempat untuk memudahkan dan memberikan pelayanan. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Prov Sulteng), Ulyas Taha, saat meresmikan PTSP Kantor Kemenag Kota Palu, Selasa (14/12).

“Pastikan kehadiran PTSP diciptakan untuk membantu dan memberikan manfaat sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.” imbuh Kakanwil.

Usai meresmikan PTSP dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Kakanwil melanjutkan kegiatan dengan meninjau langsung PTSP didampingi Kabag TU Kanwil Kanwil Kemenag Sulteng, Ma’sum, Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu, serta  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten 1) Pemkot Palu, Moh. Rifani.

Menutup rangkaian kegiatan kunjungan, Kakanwil melakukan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Palu di Aula Kemenag Kota Palu dan berpesan kepada seluruh perwakilan ASN yang hadir untuk memacu motivasi dalam diri agar dapat bekerja dengan baik. “Cintailah pekerjaan kita, mari semua bekerja bersama membangun suatu kesatuan sistem untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama,” tandasnya.

“Milikilah kinerja, sikap, dan perilaku yang baik dalam bekerja. Jaga silaturahmi, dan terpenting selalu terapkan 5 budaya kerja Kementerian Agama sebagai pedoman, yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan,” pungkasnya. (Monica)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex