- Kontributor
22 November 2022 0:0:0 235

Drumb Band Gita Jaya MAN Tolitoli Meriahkan Penyambutan Purna Tugas Perbatasan RI-PNG

Ket:


(MAN Tolitoli), Kepala Madrasah bersama pembina Kesenian mengkoordinir siswa/i  satu regu Drumb Band Gita jaya MAN sebanyak 40 orang, untuk memeriahkan penyambutan Program kerja batalyon Infanteri 711/ Raksatama Bidang opersional tentang penyambutan purna tugas satgas perbatasan RI- PNG 2021/2022. Selasa, 22/11/22. Buntuna Kab.Tolitoli.

Drum band Gita jaya MAN Tolitoli adalah drum tertua yang masih eksis, berdiri sejak tahun 1996 hingga kini.Gita Pati ( Miftahul Huda dan Moh.Abid) dan Mayoret 1 .Fitri Fadhilah Sukardi dan Sadana Salsabila Safwan.

Aluspia pembina kesenian mengatakan dalam rangka penyambutan personel purna tugas perbatasan RI-PNG 2021-2022 di asmil Kipan C Yonif 711/Rks dari Papua, acara dilaksanakan di sepanjang jalan buntuna, Masyarakat dan sekitarnya kembali berkesempatan untuk berinteraksi dengan para siswa, untuk memeriahkan event yang jarang terjadi, ini menjadi sosialisasi kawula muda yang penuh dengan kesan mendalam, dan merupakan kebanggaan kami untuk di beri kepercayaan.tuturnya.

Kepala Madrasah (Kamad) Muhammad AY Rumi juga memberikan antusiasnya kepada para pemain Drumb Band MAN Tolitoli suatu penghargaan bisa tampil mengiringi event seperti ini sekaligus menjadi sosialisasi tentang keberadaan Drumb band gita jaya madrasah "supaya masyarakat mengetahui".

"Hal tersebut tentu tidak terlepas dari usaha, kerja keras, dan koordinasi dari guru-guru yang berkompeten.semoga madrasah kita dapat dikenal lebih positif lagi" harap Kamad.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex