- Kontributor
31 Maret 2022 0:0:0 142

Serahkan SK CPNS, Kakanwil: Keberhasilan Kalian Tidak Terlepas Dari Doa Orang Tua

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng),- Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama formasi tahun 2021, dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2019, di aula Kanwil Kemenag Sulteng, Kamis 31 Maret 2022.

Dalam penyerahan tersebut, Ulyas berpesan kepada ASN Kementerian Agama khususnya di Sulawesi Tengah untuk selalu bekerja dengan baik, iklhas dalam memberikan pelayanan kepada umat.

Menurut Ulyas, keberhasilan Bapak/Ibu menjadi bagian dari ASN Kementerian Agama bukan hanya semata-mata kemampuan, akan tetapi itu semua tidak terlepas dari Doa kedua orang tua kalian. Olehnya itu muliakanlah kedua orang tua kalian. 

Sebagai ASN Kementerian Agama untuk menjaga integritas, jaga komitmen karena kita bagian dari pemerintah harus memberikan pemahaman yang baik kepada umat dalam menyelesaikan masalah ditengah masyarakat, jelas Ulyas.

"Mari bersama-sama kita membangun dan memajukan bangsa Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Tengah" ajaknya.

Adapun jumlah CPNS yang menerima SK sebanyak 17 orang dan PNS yang diambil sumpahnya sebanyak 33 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat eselon 3 Kanwil Kemenag Sulteng, Kakankemenag Morowali, Kakankemenag Balut, Kakankemenag Sigi, Kasubbag TU Poso, Kasubbag TU Parimo.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex