KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
30 April 2021 0:0:0 190

Kantor Kemenag Kab. Tojo Una una Monev di MAN Touna

Ket:


(MAN Touna) - Madrasah Aliyah Negeri Tojo Una una mendapat kunjungan dari Kepala Seksi Penmad Kankemenag Kab. Tojo Una una Saharuddin Supuloro, dalam rangka monitoring dan evaluasi tentang proses belajar mengajar dimasa pandemi Covid-19 di bulan Ramadan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dewan Guru bertempat di ruang dewan guru MAN Touna (30/4/2021)

Kepala MAN Touna Abu Suud A. Kadir menegaskan bahwa proses belajar mengajar selama masa pandemic covid-19 di bulan Ramadan tetap berjalan seperti biasanya, tetap mengacu pada kalender Pendidikan. Semua proses belajar mengajar tetap kami dokumentasikan dan melaporkan melalui WA ke tingkat Kabupaten.

Sementara itu Saharuddin dalam arahannya mengatakan, maksud kunjungannya adalah memonitoring dan mengevaluasi proses belajar mengajar di Madrasah ini. “ terimah kasih kepada semua dewan guru sudah aktif melakukan PBM selama masa pandemi di bulan Ramadan dan juga Kamad yang selalu melaporkan proses PBM melalui WA” Ungkapnya.

Di akhir arahannya Saharuddin menjelaskan mengenai alur pencairan GBPNS.

 

Foto dan Penulis : Humas MAN Touna

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex