- Kontributor
10 Desember 2018 0:0:0 929

PEMBUKAAN MANASIK HAJI MANDIRI KEMENAG KABUPATEN MOROWALI

Ket:


Morowali - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali membuka kegiatan manasik haji mandiri bagi calon jemaah haji tahun 2019. Acara yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kabupaten Morowali pada Hari Kamis tanggal 28 November 2018 yang di hadiri 107 calon jemaah dari estimasi 109 calon jemaah tahun 2019.

Dari manasik haji Mandiri itu Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Morowali dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan manasik mandiri sebelum manasik haji nasional adalah :

  1. Sebagai monitoring kesiapan jemaah dalam pelaksanaan haji tahun 2019 baik dalam kesiapan fisik maupun kesiapan administrasi
  2. Tersedianya kesempatan bagi jemaah dalam mempelajari materi – materi manasik sehingga terciptanya pelaksanaan haji yang berkualitas menuju haji yang mandiri dan mabrur.

Terlepas dari 2 hal atas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali tak lupa berpesan kepada calon jemaah agar tetap menjaga kesehatan yang menjadi dasar utama guna tercapainya pelaksanaan haji yang sama kita harapkan. ( HS ).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex