- Kontributor
1 November 2018 0:0:0 692

ASN Kemenag Banggai ikuti Sosialisasi PT. Taspen

Ket: Kakan Kemenag Kab. Banggai, H. Firmansyah memberikan sambutan dalam Kegiatan Sosialisasi dari PT Taspen


Luwuk (Kemenag Sulteng)-  Sebagai ASN Kemenag Banggai, harus selalu mencari tahu hak-hak nya sebagai ASN. Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai H. Firmansyah, dalam kegiatan Sosialisasi dari PT. Taspen di Kemenag Banggai, (1/11).

Menurut Firman, hal tersebut dilakukan agar ASN dapat melaksanakan kewajiban-kewajiban dan peningkatan keprofesionalan dalam melaksanakan pelayanan di tengah masyarakat, lebih lanjut beliau sangat berharap agar mencermati segala uraian yang disampaikan perwakilan dari PT. TASPEN cabang palu dan Kepala cabang bank Mandiri Taspen (MANTAP) cabang palu sebagai anak perusahaan PT. Taspen. 

Kepala bidang layanan PT Taspen Firson Arya iskandar, mengatakan bahwa PT. TASPEN hadir bukan hanya untuk para pensiun saja tapi juga yang masih aktif pun bisa memakai jasa PT. Taspen untuk berusaha menggapai impian pada masa tua.

I Wayan edi santika selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen juga memberikan solusi bagaimana mengatur neraca keuangan ASN dengan meminimalisir pengeluaran-pengeluaran serta meningkatkan income dari pinjaman dana yang diberikan, juga menawarkan akan menghadirkan mentor jika di butuhkan oleh kelompok-kelompok usaha pegawai.(Abduh).

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex