- Kontributor
29 Januari 2022 0:0:0 131

Musyawarah Guru Mata Pelajaran Dengan Tema Desain Pembelajaran Inovatif Pada MTs Negeri 2 Tolitoli

Ket:


Tolitoli (MTs Negeri 2 Tolitoli)- Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA Terpadu MTS Se-Kabupaten Tolitoli, dengan mengangkat tema “Desain Pembelajaran Inovatif” Kegiatan Tersebut di buka oleh Kepala kantor  Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang di wakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Sahar Ibrahim.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua  KKM MTS, Muhammad A.Y rumi serta ketua POKJAWAS, Adib. Di laksanakan pada Aula MTs Negeri 2 Tolitoli. Jum’at, 21/01/22

Pelaksanaan MGMP ini dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 22 Januari 2022, dan diikuti oleh perwakilan masing-masing Madrasah Tsanawiyah yang ada dikabupaten tolitoli, dengan tujuan Meningkatkan kemampuan guru dalam merancang rencana pembelajaran yang lebih inovatif dan evektif..

Kegiatan MGMP MTS ini meliputi empat pokja yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA Terpadu. Kegiatan MGMP MTs ini diikuti 64 peserta, diantaranya  10 peserta berasal dari MTsN 2 Tolitoli dan fasililator daerah bahasa Indonesia oleh Mukarrama dan fasilitator Matematika oleh Guntur Moh. Akbar yang berasal dari MTsN 2 Tolitoli.

 

Penulis: Ramlawati Laiding

Publikasi: Mustakim

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex