- Kontributor
20 April 2022 0:0:0 147

Selamat dan Sukses 3 Medali di raih Siswa MAN Tolitoli atas nama Muh.Hilmi Naufal

Ket:


(MAN TOLITOLI),- Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli, mengucapkan selamat dan sukses Kepada Destria Pitaloka Pertiwi selaku pembina Guru Matematika, yang di ikuti oleh dosen dan Guru-Guru hebat Se-Indonesia, dan siswa Muh Ilmi Naufal atas Prestasinya dalam meraih Medali Emas dalam ajang Olimpiade Muslim Indonesia, Medali Perak dalam ajang National Young Scientist Innovation, Medali Perunggu dalam ajang International Kangaroo Mathematics Contest.

Alhamdulillah, 3 Medali yang diraih Ananda Muh. Ilmi Naufal di bulan suci ramadhan ini sangat mengharumkan nama Madrasah Aliyah Negeri  MAN Tolitoli, kata Ayub diruang kerjanya, Selasa 19/4/2022.

Kepala Madrasah dan Kaur TU,pembina dan Wakasek Kurikulum memberikan selamat dan sukses kepada anakda Muh. Ilmi Naufal. asa haru mendalam yang disampaikan Ayub S,Bouty,Masya Allah,Alhamdulillah,Wasyukurillah,Selamat buat anakda Muh Ilmi Naufal.

"Kami bangga nak,atas Prestasimu.di bulan Suci,berkah Ramadhan,Ayub mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih,siswa tersebut berhak mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan atas keberhasilannya mengharumkan nama Madrasah,ini tak lepas dari bimbingan guru matematika, Orangtua,anak dari Nulia hadang.tutur kamad.

Dari awal sudah berkomitmen untuk meraih prestasi dan ikut lomba,ia ingin mengembangkan skill agar tidak Stuck serta ingin memperluas wawasan,ilmi sangat merasa senang bisa memenangkan kompetisi tersebut, menurutnya dengan memenangkan kompetisi maka opininya dapat tersalurkan tak lepas dari bimbingan dan dukungan orangtua tercinta, katanya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex