- Kontributor
17 Desember 2021 0:0:0 102

Melalui Pembinaan ASN Kemenag Donggala Tingkatkan Integritas

Ket: Kakankemenag Donggala, H. Rusdin, mengapresiasi dengan baik pembinaan ASN Kemenag Donggala oleh Kakanwil Kemenag Sulteng


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemeterian Agama Kabupaten Donggala oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, H. Ulyas Taha, didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha  Kanwil Kemenag Sulteng, H. Ma’sum Rumi dan Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, di Aula Kemenag Donggala, kamis (16/12-2021)

Menurut  H. Rusdin,   bahwa kegiatan pembinaan ASN   Kemenag  Donggala sekaligus  siturahim dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulawesi Tengah, sangat  membawa metivasi  dan edukasi kepada  Pegawai di lingkungan Kantor  Kemenag Donggala  untuk  merobah perilaku  yang masih kurang baik menjadi  baik.

Selain itu, hal yang  masih masih sangat rendah  di Kementerian agama  adalah menganai masalah integritas ASN, tatapi menyangkut  masalah kinerja pelayanan terhadap masyarakat sudah mulai  membaik, olehnya yang perlu digenjot  sekarang  adalah perbaikan  dan peningkatan  integritas  ASN  Kementerian Agama, sehingga bisa setara dengan Kementerian lain yang ada di Indonesia.

Hal ini menjadi evaluasi  bagi ASN selama bekerja di Kementerian  Agama terutama dari segi kejujuran,  keadilan,  moral  dan Akhlak  ASN,  apakah  sudah sesuai dengan  peraturan  yang ada di Kementerian Agama, dengan demikian untuk menghadapi  Hari Amal Bakti (HAB) Kemeterian Agama yang ke  76, ASN  diminta untuk selalu melakukan Inovasi  yang berkaitan dengan peningkatan integritas ASN di Kementerian Agama

Kegiatan ini dihadiri oleh  Ketua  Dharma  Wanita Persatuan  (DWP) Kemenag Donggala, Hj.Nirmala Rusdin,  Kasubbag TU, Sarina Unok,  para Kepala Seksi/ Penyelenggara, para Kepala KUA, Ketua Pokjaluh/ Pokjawas, para Kepala Madrasah, Pengawas dan ASN  di lingkungan Kantor Kemenag Donggala.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex