- Kontributor
7 Juni 2021 0:0:0 191

BDK MANADO Melaksanakan PDWKD DiLingkup Kemenag Touna

Ket:


Ampana (Kemenag Touna)— - Bertempat di Aula FKUB Kemenag Touna, Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado Melaksanaan kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja ( PDWK ) Tentang  Moderasi Beragama di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una, mulai Tanggal 7 s.d 12 Juni 2021.

Panitia Pelaksana Kegiatan Balai Diklat Keagamaan Manado tediri dari  Pengarah Khaeroni, Ketua Lili Husa, Bidang Akademik Selfi B. Ambaru, dan Bidang Administrasi Seska V. Langitan, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan PDWK berjumlah 30 peserta, Penyuluh Agama Islam yakni 24 orang, dan Penyuluh Agama Kristen berjumlah enam orang  yang memiliki kompetensi sesuai tugas masing-masing. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 Juni s.d 12 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Kakan kemenag Kab. Tojo Una Una Firmansyah saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BDK Manado yang telah Memberikan kesempatan kepada para Penyuluh Agama yang ada di kabupaten tojo una una untuk bisa menyimak, mengambil ilmu Sebagai bahan untuk meningkatkan layanan pada Masyarakat.

Kakan kemenag mengharapakan dari Diklat ini agar Penyuluh Agama saling menjaga keharmonisan, mampu sejajar dengan agama lain tidak ada saling gesek menggesek antar umat beragama guna menciptakan keharmonisan umat.

 Di akhir sambutannya Kakankemenag mengharapkan pada peserta Diklat, untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik, serius dan aktif.

( Humas )

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex