Nanang Winardi Kontributor
11 Juli 2024 17:18:0 159

FKUB Morowali Serahkan Rekomendasi IMB Pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Ipi

Ket: Penyerahan Rekomendasi IMB Pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Ipi, Kamis 11/7/24


Morowali (Kemenag Sulteng) - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Morowali telah menyerahkan rekomendasi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk pembangunan dan perluasan Masjid At-Taqwa di Desa Ipi, Kecamatan Bungku. Acara penyerahan rekomendasi ini berlangsung di Kantor Desa Ipi pada Kamis (11/7/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua FKUB Morowali, Ketua MUI Kabupaten Morowali, panitia pembangunan masjid, perangkat Desa Ipi, dan jajaran pengurus FKUB Morowali.

Ketua FKUB Morowali, Basir Salam, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya penyerahan rekomendasi IMB ini serta apresiasi kepada panitia pembangunan masjid atas kerja keras mereka.

"Saya berharap pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu," ujar Basir.

Ia juga mengimbau masyarakat Desa Ipi untuk mendukung pembangunan masjid ini agar menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi umat Islam di Desa Ipi.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa yang diwakili oleh Bendahara Abdul Rifai Hasan juga menyampaikan terima kasih kepada FKUB Morowali atas rekomendasi yang diberikan, serta kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan masjid ini.

"Pembangunan masjid ini ditargetkan selesai dalam waktu satu tahun. Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pembangunan ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu," kata Abdul Rifai.

Penyerahan rekomendasi IMB ini menunjukkan komitmen FKUB Morowali dalam mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Morowali. Diharapkan, dengan adanya rekomendasi ini, pembangunan Masjid At-Taqwa dapat segera terealisasi dan menjadi tempat ibadah yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Ipi.

Editor: Humas Monica
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex