- Kontributor
18 April 2020 0:0:0 320

Kakanwil Imbau Masyarakat selalu Panjatkan Doa dan Dzikir untuk Bangsa

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng) - Pelaksanaan Doa dan Zikir untuk Keselamatan Bangsa yang dilaksanakan Kamis, 16 April 2020 Jam 21:30 WITA, juga turut dilakukan masyarakat Sulawesi Tengah. 

Kakanwil Kemenag Sulteng, Rusman Langke beserta jajarannya menyambut baik kegiatan yang disiarkan langsung dari TVRI dan media sosial Kementerian Agama dan BNPB.

Kakanwil menyaksikan langsung kegiatan tersebut dari kediamannya bersama seluruh Kakanwil se Indonesia melalui aplikasi telekonferensi. 

Disamping itu, tokoh agama pun Keluarga ASN Kemenag Sulteng baik di Kota maupun Kabupaten turut menyaksikan acara tersebut hanya di rumah masing-masing.  

“Saya berharap, kegiatan tersebut juga senantiasa dilakukan oleh umat,” katanya, saat dihubungi humas, Sabtu (18/4).

Menurutnya Do’a dan dzikir tetap terus dilaksanakan setiap waktu, misalnya setiap shalat lima waktu secara berjamaah di rumah bersama keluarga masing-masing. “Jadi tidak berhenti sampai disini" tegasnya. 

“Apalagi Momentum Ramadan yang seminggu lagi, Kita manfaatkan sebaik mungkin untuk lebih mendekatkan diri pada Allah, Tuhan yang Maha Esa,”imbaunya.

Kakanwil mengimbau agar senantiasa berdo'a agar pandemi COVID- 19 segera berlalu, sehingga keadaan dapat normal seperti sedia kala. “Untuk itu, Kita harus tetap disiplin mengikuti arahan pemerintah dan fatwa atau edaran MUI", pungkasnya.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex