- Kontributor
1 Juli 2021 0:0:0 181

Pembinaan ASN Kemenag Morut oleh Plt. Kakanwil Kemenag Sulteng

Ket:


Morut (Kemenag Sulteng),- Kekuatan baru saat ini bukan terletak pada uang, tapi pada segelintir orang yang menguasai sains dan teknologi, Demikian diungkapkan Plt. Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Tengah, Gasim Yamani mengutip pernyataan John Naisbitt ketika mengawali arahannya dalam kegiatan Pembinaan ASN dan Silaturahmi di Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara (39/06/2021).

Gasim Yamani mendorong seluruh ASN Kemenag Morowali Utara agar memiliki ilmu dan mempunyai kemampuan IT. Pegawai Kementerian Agama harus profesional di bidangnya dan menguasai IT, katanya.

Namun tambahnya, seorang pegawai tidak semata-mata menguasai sains dan teknologi, tapi juga harus dipadankan dengan nilai-nilai religiusitas. “Jangan menyepelekan orang lain, jangan melihat sinis orang lain yang menurut kita tidak setaraf dengan kita. Mata yang melihat dengan kasih sayang, insya Allah tidak ada lagi aib orang lain terlihat di matanya,”.

Ia megajak seluruh ASN Kemenag Morowali Utara bekerja dengan menggunakan hati. Dari sanalah akan muncul kedisiplinan dan kinerja yang baik.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara mengucapkan terima kasih atas kesediaan Plt. Kakanwil Kementerian Agama Sulawesi Tengah yang dapat menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada ASN Kemenag Morowali Utara.

Menurutnya, kegiatan serupa harus dilakukan secara berkala kepada pegawai yang memberikan pelayanan umat yang terhimpun dalam wadah Kementerian Agama Morowali Utara.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex