- Kontributor
9 Desember 2022 0:0:0 158

DWP Kemenag Donggala Meraih Empat Piala Lomba HUT DWP Tingkat Kabupaten Donggala Ke 23 Tahun 2022

Ket: DWP Kemenag Donggala meraih empat Piala pada lomba HUT Dharma Wanita Persatuan ke 23 tahun 2022 Kabupaten Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng), Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Dharma Wanita Persatuan (DWP)  ke  23  Tahun 2022 tingkat Kabupaten Donggala, dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Donggala, Hj. Nirmala Rusdin, beserta anggota di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, kamis ( 8/12-2022).

Hj. Nirmala Rusdin, mengatakan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadia kepada peserta lomba yang  meraih juara, dan Alhamdulillah Dharma Wanita Persatuan Kemenag Donggala meraih juara dengan empat piala.  

Cabang lomba  yang mendapat Juara DWP Kemenag Donggala yaitu lomba pengarahan Ketua DWP meraih juara 3, lomba fashion show meraih juara harapan 3, lomba baca Doa dapat juara harapan 3 dan lomba satu paket meraih  juara harapan  I.

Lanjut Hj. Nirmala,  bahwa tugas utama Ibu-ibu anggota DWP Kemenag adalah mendampingi  Suami dan memberikan  motivasi agar bekerja dengan baik dan benar  di tempat  kerja masing-masing, jangan sampai ada anggota DWP Kemenag Donggala yang karena sibuk di organisasi sehingga tidak ada lagi waktunya  mengurus dan memperhatikan kebutuhan  suaminya.

Selain itu, DWP Kemenag Donggala adalah organisasi  Ibu-ibu  yang suaminya ASN atau Pejabat, maka Ibu-Ibu yang menjadi anggota DWP harus aktif mengikuti  kegiatan  yang dilaksanakan, sebab pertemuan  yang dilaksanakan mungkin hanya  satu kali satu bulan atau lebih harus manfaatkan  karena itu membawa dampak positif bagi Ibu-Ibu apabila dihayati dan dipahami dengan baik.     

"Saya sampaikan  terima kasih banyak kepada semua anggota  DWP Kemenag Donggala, atas partisivasinya setiap kegiatan sehingga kita bisa berhasil meraih juara lomba yang dilaksanakan di Kantor Bupati Donggala, karena dalam suatu organisasi diperlukan kebersamaan," terangnya.

Olehnya, Nirmala mengharapkan kedepan semua  anggota harus lebih aktif lagi menghadiri kegiatan dilaksanakan, karena itu besar manfaatnya, harapnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex