- Kontributor
8 Oktober 2021 0:0:0 726

Peresmian Lapangan Olahraga Futsal Madrasah Aliyah Negeri

Ket:


(MAN Tolitoli), Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli bersamaa Komite Meresmikan Lapangan Futsal dijalan Sultan Hasanuddin No.38,Jumat 8/10/2021.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kab.Tolitoli,Ketua dan pengurus Komite,Guru,Wakasek Humas,Kepala Urusan Tata Usaha,Pembina Pramuka dan Olahraga.

Dalam sambutan Ayub S,Bauty mengucapkan terima Kasih dan mengapresiasi Kepada Ketua Komite Sekolah MAN yang benar benar berupaya keras membangun Lapangan Futsal  untuk bisa menwujudkan fasilitas Lapangan Futsal yang akan dipergunakan oleh siswa/i Menjadi sekolah yang berbasis Ruang Positif guna  meningkatkan daya saing dan menunjang wahana  bagi anak anak agar terhindar dari hal hal yang sifatnya negatif,dan bisa mengembangkan minat dan bakatnya di bidang Olahraga sehingga bisa berprestasi.

Tujuan ini salah satu wahana bagi anak anak didik dengan mengembangkan minat dan bakatnya di bidang Olahraga dan memanfaatkan fasilitas yang ada. Pembangunan lapangan futsal merupakan bagian dari upaya komite sekolah dan dukungan semua pihak keluarga besar Madrasah, Pembina Olahraga, Pembina Osis.

"Mari kita bersama sama mendorong untuk hal hal positif,masa depan anak bangsa ini ada ditangan mereka,kita buktikan kalau siswa siswi adalah aset yang harus dijaga" pungkasnya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex