- Kontributor
25 Februari 2021 0:0:0 359

Kepala Kemenag Buol Berikan Arahan pada Sertijab KUA Karamat

Ket:


Buol (Humas Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol Nurkhairi, memberikan arahan dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala KUA Kecamatan Karamat.

Sertijab dilakukan oleh Abd Yasin, diawali dengan penyerahan aset kantor kepada Rifai Naukoko, yang diberikan amanah sebagai Plt. Kepala KUA Karamat. Sebelumnya Kepala KUA Karamat, dijabat oleh Abd Yasin. Namun pada 10 Februari 2021, Yasin telah dilantik sebagai Kepala Seksi Bimas Islam.

Dalam arahannya, Nurkhairi menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur KUA Kecamatan, penghulu, penyuluh,yang telah banyak membantu, kompak dalam berkarya dan inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan KUA di Kecamatan Karamat.

Ustadz Nur (sapaan akrab Nurkhairi) menyampaikan harapannya kepada Plt KUA Karamat, agar dapat memimpin dan bersinergi dengan rekan kerja di KUA.

Selain itu juga, Ustadz Nur mengingatkan kepada seluruh ASN KUA Karamat  untuk menerapkan  protokol 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi) selama masa pandemi Covid-19.

Moh. Iqbal Lahama

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex