- Kontributor
8 Desember 2021 0:0:0 175

19 CPNS Ikuti Pelaksanaan Ujian SKB Kemenag Sulteng

Ket: Ruang Pelaksanaan ujian SKB Kemenag Sulteng


 

Palu (Kemenag Sulteng) --- Setelah melalui tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) beberapa waktu  lalu, sebanyak 19 CPNS Kementerian Agama Sulawesi Tengah  berhasil lanjut ke tahap selanjutnya untuk  mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenag 2021, Senin, (6/12).

 

Tahun ini SKB bagi CPNS Kemenag Sulteng digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu, bersama dengan 22 orang CPNS lainnya yang mendaftarkan diri untuk mengisi formasi pada UIN pertama di Sulteng tersebut..

 

Pelaksanaan SKB sendiri berlangsung mulai minggu 5  Desember hingga  9 Desember 2021 mendatang.

Madya Ashari selaku salah satu Panitia dari SKB CPNS Kemenag tahun ini mengatakan, ada tiga  tahapan yang harus dilalui peserta ujian yakni ujian praktek kerja, wawancara dan psikotest.

“Hari (6 Desember) 2021) para CPNS mengikuti ujian praktek  kerja. 7 – 8 Desember 2021 ujian Wawancara dan 9 Desember 2021 ujian psikotest,” ujarnya.

Sementara itu Iyan Sri Astuti, Analis Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kota Palu menyampaikan, bahwa ada empat formasi yang diikuti oleh peserta ujian.

“Ada 4  formasi yang ikut, yakni Ahli Pertama, Penghulu, Penyuluh Agama, Penata Laporan Keuangan dan pranata Komputer,” tutur Iyan.

Para panitia ini kompak berharap, pelaksanaan ujian SKB ini bisa  berjalan lancar hingga akhir. Mereka juga mengapresiasi kinerja panitia SKB dari UIN Datokarama  yang telah menyiapkan hal – hal teknis mulai dari ruangan ujian dan keperluan peserta ujian sehingga tahap pertama seleksi SKB dapat terlaksana tanpa ada hambatan.

 (Fuad)

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex