- Kontributor
16 Mei 2019 0:0:0 592

ZAENAL ABIDIN: ASN HARUS IKHLAS BERINTEGRITAS

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai),- Pencerahan spiritual selama bulan suci ramadhan tiap ba’da ashar. Di depan ASN pemerintah daerah. Bupati banggai berkesempatan hadir Ir.H.Herwin yatim bersama sekretaris daerah dan unsur Forkopimda Kab. Banggai di masjid Baitul Mamun.

Dalam ceramahnya didepan ratusan ASN Kasubag TU Kemenag Banggai Zaenal Abidin sangat mengingatkan untuk menjadikan bulan ramadhan sebagai bulan evaluasi diri akan keikhlasan dalam beribadah kepada Allah S.W.T dan  keikhlasan dalam pelayanan terhadap masyarakat. 

Terhadap kinerja yang kita lakukan tidak perlu mencari-cari jabatan. Karena pimpinan pasti mampu mengukur kinerja kita. Kalau kita bekerja dengan baik. Insya Allah akan diberikan reword oleh pimpinan, dan Allah SWT akan mengangkat derajat kita. Bisa jadi promosi jabatan itu sendiri atau penghargaan lainnya yang diberikan oleh pimpinan daerah. 

Bekerja Ikhlas menunjukan tiap pribadi menjadi sangat berintegritas. dengan semangat tersebut barometer untuk diberikan tanggungjawab yang lebih besar akan semakin amanah. Sehingganya pemimpin daerah tidak mampu mengukur kita sebagai pribadi dan kita sebagai pemegang jabatan institusi. Seluruh kinerja yang khusyu akan menjadi nilai ibadah serta bekal akhirat.

Penulis: Abduh (Humas Banggai)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex