- Kontributor
3 Januari 2020 0:0:0 466

Semangat HAB ke-74, Kakanwil harap ASN Kemenag tingkatkan Kualitas Pelayanan Umat

Ket: Kakanwil saat menerima ucapan selamat dari Wakil Gubernur Sulteng atas penghargaan Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun


Palu (Kemenag Sulteng) - Pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah berlangsung dengan lancar, sukses dan baik. Demikian dikatakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke saat ditemui usai upacara HAB, tanggal 3 Januari 2020.

“Pelaksanaan HAB di Sulawesi Tengah juga dilaksanakan di seluruh Kantor Kementerian Agama Kabupaten sesuai dengan kondisi yang ada.” ujarnya.

Menurut Kakanwil, beberapa kegiatan juga digelar dalam rangka HAB ke-74, antara lain, Kegiatan yang dilaksanakan Darma Wanita Persatuan (DWP) dan Pertandingan Olahraga antar Kantor Kemenag Palu, Sigi, Donggala dan Kanwil Kemenag. 

“Harapan saya, Hari Amal Bakti akan menambah gairah kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat khususnya bagi umat beragama. “ungkapnya. 

Sejalan dengan tema HAB ke 74, yakni Umat rukun, Indonesia Maju, Kakanwil mengharapkan ASN Kemenag khususnya di Sulawesi Tengah, agar dapat dapat mengimplementasikan pesan Menag yang disampaikan pada Sambutan HAB dalam upacara pagi tadi (3/1). 

Dalam Upacara tersebut, Kakanwil juga menerima Penghargaan Satya lencana Karya Satya 30 Tahun yang diserahkan dan disematkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Baco Dg. Palabbi. 

Adapun rangkaian kegiatan HAB 74 Kanwil Kemenag Sulteng, Jalan Santai Keluarga Besar Kemenag pada Sabtu, 4 Januari 2020, Pertandingan Olahraga, yakni; Tenis Meja, Bola Voli, dan Badminton pada tanggal 3 dan 5 Januari 2020, dan Malam Kesenian dengan lomba menyanyi solo Putra dan Putri pada Selasa, 7 Januari 2020. (lilis)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex