- Kontributor
22 April 2021 0:0:0 365

Peserta Didik MA Alkhairaat Pusat Palu Lulus Seleksi Calon Paskibraka Kota Palu Tahun 2021.

Ket:


Palu (MA Alkhairaat Pusat) – Dua peserta didik MA Alkhairaat Pusat Palu an. Mugimiarti dan Raudhatul Jannah yang sekarang ini duduk di kelas XI dinyatakan lulus seleksi tahap III dalam seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Palu. Hal ini berdasarkan hasil penilaian Berita Acara Hasil Seleksi Tahap III calon Paskibraka Kota Palu Nomor: 027/133/BAP.Seleksicapas/DISPORA/2021 dan Surat Keputusan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nomor: 427/133/DISPORA/2021 tentang Hasil Seleksi Tahap III calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Dengan terbitnya surat keputusan tersebut, keduanya dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palu tahun 2021.

Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu, Moh. Farhan, memberikan respon yang sangat baik atas prestasi yang diraih oleh kedua peserta didik tersebut.

“Kami sangat senang, bangga, dan bersyukur karena pada tahun ini peserta didik di madrasah kami kembali berpartisipasi menjadi anggota Paskibraka seperti tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

Kepala Madrasah berpesan kepada kedua peserta didik tersebut untuk menjaga nama baik madrasah, selalu semangat dalam latihan, dan tetap menjaga kesehatan.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex