- Kontributor
13 Juni 2023 0:0:0 172

MIN 3 Parigi Gelar Perpisahan Siswa Kelas 6

Ket:


Parimo(kemenag sulteng)-Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Parigi menggelar perpisahan peserta didik kelas 6 tahun pelajaran 2022/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Pokjawas, Korwil Disdik Ongka Malino, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Kepala Desa, Kepala Sekolah SD dan Kepala Sekolah TK yang berada di seputaran Tinombala Raya, pada Senin 11 Juni 2023.

Kepala MIN 3 Parigi Usbhir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah dinyatakan lulus dari Asesmen untuk tahun pelajaran 2022-2023.

Usbhir berpesan kepada para alumni MIN 3 Parigi, agar tetap menjaga nama baik madrasah di manapun kalian berada.

Selalu menjadi pribadi yang baik, menghormati guru dan orang tua. 

Untuk linearnya pendidikan dari para anak didiknya, Usbir menyarankan agar alumni melanjutkan ke madrasah tsanawiyah atau ke pondok pesantren supaya ilmu agama yang telah di dapatkan selama belajar di MIN 3 Parigi tetap berkelanjutan.

Mengakhiri sambutannya Mantan Kepala MIN 2 Parigi ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para wali murid, yang telah memberi kepercayaan serta mendukung dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan semua program kegiatan belajar mengajar anak-anaknya di MIN 3 Parigi.

Sementara itu Ketua Pokjawas kabupaten Parigi Moutong H. Yakub mengatakan bahwa tanggung jawab pendidikan anak berada pada orang tua, masa depan anak anak kita tergantung pada cara orang tua dalam memilih pendidikan yang tepat bagi anak-anaknya.

Apabila kita menginginkan anak kita memiliki dan memahami dengan baik, dua ilmu pengetahuan sekaligus yakni Pendidikan Agama dan pendidikan umum, makan sekolahkan di Madrasah, ungkapnya.

Dari hasil laporan Ketua panitia Khoirul Anwar menyatakan, ada 45 orang siswa-siswi yang mengikuti acara perpisahan ini.

Mereka adalah siswa MIN 3 Parigi telah dinyatakan lulus 100%.(Ubr/Ahdal)

Tags: -

Editor: kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex