- Kontributor
7 Maret 2022 0:0:0 123

Siswa MAN Tolitoli Meraih Juara 2 Dalam Lomba Kreasi Baris Berbaris Tingkat Kabupaten

Ket:


Tolitoli ( MAN TOLITOLI),- Siswa Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) yang di selenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Tolitoli. Lomba tersebut diikutioleh siswa siswi SMA, SMK dan MA se Kabupaten Tolitoli.

Kepala Man Tolitoli Ayub, mengungkapkan rasa syukurnya dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa Man Tolitoli dalam lomba LKBB tingkat kabupaten Tolitoli.

“Alhamdulillah, siswa Man Tolitoli berhasil meraih juara 2. Ini semua berkat usaha dan kerja keras oleh siswa dan Pembina dalam melaksanakan latihan” katanya. Senin 7/3/2022.

Menurut Ayub, prestasi ini telah mengharumkan nama Madrasah, selain itu, dengan hasil ini dapat memotivasi diri para siswa untuk semakin lebih baik kedepannya dan semakin eksis setiap tahunnya untuk terus memperoleh prestasi, tandasnya.

Sementara itu, Pembina Siswa Man Tolitoli Rahman Akil, mengungkapkan,dalam persiapan kami latihan selama hampir dua bulan. berkat usaha mereka yang terus istiqomah dan rutin setiap harinya, MAN Tolitoli meraih juara 2, dari 14 peserta dari Tingkat SMA pada ajang Lomba sekabupaten Tolitoli.

Dalam kesempatan tersebut, Penyelenggara(LKBB) Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Tolitoli mengatakan ini merupakan perwujudan rasa cinta tanah Air serta kesadaran berbangsa dan berNegara sebagai salah satu bentuk kegiatan pendidikan pendahuluan bela Negara.

Sedangkan maksud dan tujuannya adalah sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kembali para siswa SMA, SMK, dan MA se-kabupaten Tolitoli tentang aturan baris berbaris.

Kegiatan ini bertemakan "GEMPITA" Generasi Milenial Peduli tanah Air.yang hampir kurang dua tahun para siswa vakum dari aktivitas pembelajaran tatap muka dan kegiatan Extrakurikuler lainnya akibat pandemi Covid-19, pungkas Penyelenggara LKBB.

By. ( Ratna Dewi )

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex