- Kontributor
30 Agustus 2022 0:0:0 79

Kukuhkan Pengurus KKM Induk MTsN 2 Tolitoli, Kakankemenag Sampaikan Beberapa Hal

Ket: Kakankemenag tolitoli Muchlis saat mengukuhkan pengurus KKM induk MTs negeri 2 Tolitoli yang bertempat di MTs Alkhaeraat Sandana, Selasa (30/8/22)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis mengukuhkan pengurus Kelompok Kerja Madrasah (KKM) pada induk KKM MTs Negeri 2 Tolitoli yang bertempat di MTs Alkhaeraat Sandana, Selasa (30/8/22).

Kegiatan Pengukuhan ini turut dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah Sahar Ibrahim, Pengawas Madrasah, Pimpinan BSI Tolitoli serta seluruh anggota KKM Induk MTs Negeri 2 Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan, semoga menjadi spirit dan penyemangat  dalam mengembangkan pendidikan di madrasah.

Muchlis berharap pengukuhan hari ini bukanlah kegiatan seremonial akan tetapi ini merupakan kegiatan yang sangat berarti dalam rangka membangun komitmen bersama memajukan pendidikan ditingkat Madrasah Tsanawiyah khususnya di induk KKM MTs Negeri 2 Tolitoli.

Lanjut Muchlis mengatakan bahwa Kelompok Kerja Madrasah adalah merupakan sebuah lembaga dimana berkumpulnya para Kepala Madrasah, olehnya itu KKM harus menjadi inisiator bagi perkembangan madrasah kedepan kearah yang lebih baik, ujarnya.

“Peran KKM kedepan sangat penting dalam menghadapi berbagai tantangan Pendidikan yang semakin hari semakin tajam. Karena itu pengurus KKM diharapkan untuk terus mengeluarkan ide-ide kreatifnya dalam rangka menghadapi ,menyiasati dan mengantisipasi tantangan tersebut” harapnya.

“Kepada pengurus Kelompok Kerja Madrasah kami ucapkan selamat bekerja, buktikan bahwa saudara mampu mengemban amanah ini dengan baik dengan cara bersinergi dengan semua pihak untuk perbaikan madrasah yang lebih baik kedepan” ucapnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex