kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I Kontributor
13 September 2024 13:30:0 94

Tim Itjen Tinjau Pembangunan Gedung Balai Nikah KUA Ampibabo

Ket: Tim Itjen Tinjau Pembangunan Gedung Balai Nikah KUA Ampibabo


Parigi (Kemenag Sulteng) - Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong.

Rombongan Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) yang di pimpin oleh Nurul Ghazi bersama anggotanya Muhsin, tiba di Kantor Urusan Agama kecamatan Ampibabo didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag kabupaten Parigi Darsono, Selasa 10 September 2024.

Setibanya dilokasi, Nurul Ghazi langsung melihat kondisi pembangunan gedung Balai Nikah dan urusan Haji yang sedang tahap pembangunan. Nurul Ghazi mengimbau agar kiranya pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung Balai Nikah tersebut, sesuai dengan ketentuan yang ada, baik dari segi kualitas maupun waktu, sesuai dengan program dan kesepakatan kontrak kerja.

”Mohon kiranya semua yang terlibat dalam proses pekerjaan bangunan, mulai pekerja, pengawas serta pihak perusahaan bekerja secara profesional,” Kata Nurul.

Ia mengharapkan agar pengerjaan bisa selesai dengan tepat waktu, sesuai jadwal yang sudah disepakati.

Sementara itu, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Darsono menyampaikan Gedung Balai Nikah dan urusan Haji Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Ampibabo akan di bangun dengan menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) pada anggaran DIPA tahun 2024.

Gedung tersebut dibangun untuk meningkatkan pelayanan di KUA kecamatan Ampibabo semakin maju, baik dan lebih profesional. Harapannya bisa mendapatkan kenyamanan yang prima saat akan melakukan proses urusan perkawinan ataupun masalah terkait urusan Haji.

Darsono juga memanjatkan doa, semoga para pekerja bisa bekerja dengan baik di lapangan dan terhindar dari hal-hal yang sifatnya akan menjadi halangan yang kita tidak inginkan, sehingga proses pembangunan gedung Balai Nikah menjadi lancar tanpa ada kendala hingga batas hari yang ditetapkan.

Turut hadir pada monitoring gedung Balai Nikah kecamatan Ampibabo PPPK Muhammad Naim, Pengawas serta para Pekerja.(Ahdal)

Tags: Bimas Islam

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex