- Kontributor
16 Desember 2021 0:0:0 97

DWP KanKemenag Parimo Gelar Pelatihan Pembuatan Roti Manis

Ket:


Parigi(kemenag sulteng)-Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong menggelar pelatihan pembuatan berbagai macam roti manis yang melibatkan pengurus DWP, rabu 15 desember 2021 di aula Kemenag.

Ketua DWP KanKemenag Parimo Hj. Hikmah Tomodu mengatakan kegiatan bimbingan pembuatan roti tersebut, untuk memberikan pengembangan pengetahuan kepada pengurus tentang materi tata boga. menurutnya, sebagai istri ASN kita harus mampu mengembangkan potensi diri, agar berdaya guna bagi keluarga.

"Kalau para ibu mampu terampil dalam membuat aneka macam roti manis secara profesional, tentu bisa dikembangkan menjadi salah satu sumber penghasilan yang potensial untuk tambahan ekonomi keluarga,"tuturnya.

Sementara itu Sekretaris DWP Kemenag Parimo Umi Masrurah, menyampaikan dari kegiatan ini diharapkan, dapat bermanfaat  bagi pengurus dan anggota DWP Kemenag Parimo menjadi peluang bisnis, paling tidak bisa buat jajanan sehat dirumah untuk anak dan suami tercinta.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh pengurus DWP KanKemenag Parimo yang ada di wilayah zona 1, yakni dari kecamatan Toribulu, Ampibabo, Siniu Parigi, eks Parigi, Torue, Sausu.

Penulis : (Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex