KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Kasdiah Kontributor
21 Februari 2024 21:2:0 285

Kepala MAN Balut Sosialisasi e-Kinerja dan Serahkan SK Pembagian Tugas Para Guru

Ket: Sosialisasi e-kinerja di ruang guru MAN Balut


 

MAN Balut (Kemenag Sulteng) --- Kepala MAN Balut mengadakan sosialisasi aplikasi e-Kinerja yang juga dirangkaikan dengan penyerahan SK para guru (Tenaga Pendidik dan Kependidikan) yang dilaksanakan di ruang guru pada hari Rabu, 21 Februari 2024 pada pukul 09.40 WITA.

Sebelumnya Kepala Sekolah telah mengikuti sosialisasi e-Kinerja di Lingkungan Kementerian Agama oleh karena itu setelah mengikuti sosialisasi maka perlu juga diadakan sosialisasi di MAN Balut terhadap tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan bagaimana cara pengisian SKP melalui aplikasi e- Kinerja, penilaian kinerja dan perencanaan kegiatan selama periode tahun dan untuk pengisian SKP pada tahun berikutnya yaitu tahun 2024. Selain itu sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kompetensi para guru tenaga kependidikan di lingkungan MAN Balut.

Kepala MAN Balut, Rusdin Bukamo didampingi Kepala Tata Usaha (KTU) Jisman Suludani, menyampaikan arahannya terkait penyusunan SKP. “Di mana setiap tenaga pendidik dan kependidikan dapat membuat Rencana Hasil Kerja (RHK) setiap triwulan di tahun 2024 ini sehingga dapat dinilai langsung oleh BKN secara terkoneksi dan dapat mempengaruhi kenaikan pangkat”, ujarnya.

Selanjutnya Rusdin Bukamo juga menyampaikan bahwa jika tidak membuat SKP maka tunjangan tidak akan dibayarkan, "sambungnya".

Kepala MAN Balut juga berharap kepada para guru dan staf dapat melakukan perencanaan kegiatan yang terukur dan terarah sehingga dapat mencapai target kinerja hasil yang direncanakan.

Terakhir, Kepala MAN Balut menyerahkan SK Pembagian Tugas dan SK Tenaga Honorer secara simbolis yang diwakili oleh 2 orang pegawai (PNS dan Tenaga Honorer) di lingkungan MAN Balut.

 

 

Tags terkait: MAN BANGGAI LAUT
Editor: Lilis Basira
Fotografer: Kasdiah
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex