- Kontributor
20 Maret 2021 0:0:0 250

Kasubbag TU Kemenag Parimo Serahkan Bantuan Pasca Gempa Di SULBAR

Ket:


Parimo (Kemenag Sulteng) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Parigi Moutong, H. Mappeasse menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Sulawesi Barat, yang di terima Kasubag TU Kabupaten Mamuju H. Fajrul Islam, Rabu, 17 Maret 2021 di Mushalla Al-Ikhlas Kemenag Sulbar.

Mewakili keluarga besar KanKemenag Parimo Mappeasse mengatakan Bantuan ini jangan dilihat dari jumlah yang kami serahkan ini, melainkan lihatlah bahwa kami sangat peduli dan cinta kepada saudara/saudari kita, yang pernah merasakan gempa seperti kami pada tahun 2018.

"Kita semua bersama saling menguatkan dan menjalin tali kasih sayang dan silaturrahmi" ujarnya.

Sementara itu Umi Masruroh selaku Ketua Tim Kemenag Peduli Bencana Alam mengatakan, bantuan tersebut berasal dari donasi yang dihimpun oleh Tim Kemenag Peduli Bencana Alam.

Dijelaskannya, mereka melakukan open donasi yang diumumkan secara terbuka melalui WA Grup dan FB. Donasi tersebut terkumpul berasal dari para ASN Kemenag Parimo, Satker Madrasah, OSIM Madrasah, Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Kelompok Binaannya, DWP Kankemenag Kab. Parigi Moutong, serta ada juga donatur yang berasal dari Masyarakat Parigi Moutong, Palu, Sigi, Donggala bahkan ada yang dari Jawa Barat, Kalimantan Barat serta Sulawesi Selatan. 

Turut hadiri dalam penyerahan bantuan Ketua POKJALUH Prov. Sulteng Hj. Zulfiah, S, Ketua POKJALUH Prov. Sulbar Hardianto, Ketua Pokjaluh Kab.  Mamuju H. Namru Asdar,

Sebelumnya Tim Peduli Bencana Kankemenag Parimo, yang diwakili Mappeasse, Umi Masruroh dan Ludia melapor kepada Kakanwil Kemenag Sulteng dan Kakanwil Kemenag Sulbar yang juga ikut mengunjungi salah satu korban yang rumahnya rata dengan tanah. (Umi/Ahdal).

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex