- Kontributor
3 Januari 2022 0:0:0 401

Hari Amal Bakti Kemenag ke-76, Transformasi Layanan Umat

Ket: Wakil Bupati Tojo Una Una Memimpin Upacara HAB KE 76


Ampana (Kemenag Touna),- Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-76, yang bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tojo Una-Una, Senin, 3 Januari 2022. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakil Bupati Kab. Tojo Una-Una, Ilham Lawidu, dan dalam kesempatan ini pula hadir Perwakilan Kapolres Tojo Una-Una, Ketua DPRD, Kepala Kajari, Pabung Kodim, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala BNN, serta seluruh keluarga besar Kemenag Tojo Una-Una, dan tamu undangan lainnya.

Transformasi layanan umat menjadi menjadi tagline HAB ke 76 tahun 2022 Tema yang diusung tahun ini tepat dan prospektif apalagi disaat umat beragama berada dalam lompatan perubahan yang sangat cepat dalam poros globalisasi yang sangat pesat, ditambah lagi dalam kondisi bangsa sedang dilanda pandemi.

Dalam pidatonya Menteri Agama mengatakan Di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik. Untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Tegas Menag

Selain itu, jadikan pula Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.

Diakhir kegiatan Upacara HAB ke 76 menyerahkan penghargaan pada pensiunan Kemenag Touna, penyerahan Bantuan Baznans pada para penerima,Penyerahan Piagam KSM Tahun 2021 dan Penyerahan hadiah Lomba berbagai cabang Olahraga

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex